Breaking

Monday, October 18, 2021

Tujuan, Rencana dan Tindakan & Masa Depan Pemasaran (Konvensional dan Internet)

Saya membaca kutipan sekali: "Ini bukan tragedi untuk tidak mencapai tujuan, itu adalah tragedi untuk tidak memiliki tujuan yang ingin dicapai!"  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Berapa banyak orang yang bertanya-tanya dalam hidup, tanpa maksud atau tujuan apa pun, hanya melewati hari-hari? Berapa banyak orang dengan niat terbaik menetapkan tujuan dan berusaha untuk mencapainya, dan hanya karena "masalah", mereka menyerah pada tujuan, kemudian mereka jatuh ke dalam kategori tanpa tujuan?

Berapa banyak orang yang benar-benar keras kepala - seperti waktu - terus-menerus untuk mencapai tujuan mereka tetapi tidak karena mereka tidak menyadari bahwa semua yang menghambat kesuksesan mereka adalah masalah kecil yang bisa diselesaikan jika bantuan telah dicari !

Untuk berhasil dalam apa pun yang Anda butuhkan untuk memiliki pola pikir yang tepat, perencanaan dan tindakan tidak cukup. Anda memerlukan sikap positif, menerima bahwa Anda akan membuat kesalahan, menerima bahwa itu tidak akan terjadi besok dan yang paling penting bersedia untuk mendengarkan dan belajar (meminta bantuan - jangan takut).

Apa pun tujuan Anda, pada titik tertentu akan melibatkan uang - apakah tujuan Anda adalah menjadi Bill Gates atau Warren Buffet berikutnya atau hanya untuk membantu orang yang tidak berdaya Anda masih membutuhkan uang (melalui keuntungan atau sumbangan). Saya telah menemukan metode yang mudah dan sederhana untuk membantu mencapai tujuan itu, mereka mendapat untung dari Internet Marketing. Berapa banyak orang yang menggunakan internet sekarang? Tidak kecil kan? - Mari kita hadapi itu hanya akan tumbuh dengan meningkatnya penggunaan di pasar negara berkembang seperti Cina dan India (saya di India tahun lalu hampir tidak ada penggunaan internet - saya merasa kehilangan tanpa teman saya "internet"!

Saat ini, perusahaan mencari metode yang lebih baik untuk menyampaikan pesan mereka kepada calon konsumen - sehingga dapat mengurangi biaya iklan dan meningkatkan perolehan pelanggan (dan kemudian retensi).

Ada 3 cara agar pesan dapat disampaikan dengan minimal atau tanpa biaya.

1. Pemasaran Langsung Tatap Muka - mengunjungi pelanggan potensial di tempat tinggal mereka (periksa undang-undang setempat untuk mengetahui apakah ini memungkinkan di tempat Anda tinggal)

2. Pemasaran Internet - bahkan memiliki situs web dasar yang memiliki lalu lintas masuk ke dalamnya - lebih baik daripada tidak memiliki situs web - ada lebih banyak peluang untuk menarik / mempertahankan pelanggan.

3. Word of Mouth / Email - Pernahkah Anda memberi tahu seseorang tentang produk atau layanan yang pernah Anda alami? Apakah Anda melakukannya dengan memberi tahu seseorang atau mengirim email kepada mereka, itu adalah rekomendasi dari pengalaman positif.

Ketika anggaran periklanan berkurang dan persaingan meningkat, penggunaan metode pemasaran di atas hanya diajukan sebagai "jalan ke depan".

Bagaimana dengan saya? Ada banyak cara bagi Anda untuk memasarkan online, Anda dapat memasarkan produk orang lain (menjadi afiliasi). Anda bahkan dapat membuat produk atau layanan Anda sendiri (mungkin Anda sudah memilikinya). Hal pertama yang memiliki situs web dasar; terbaiknya - Anda tidak perlu mempekerjakan siapa pun - teknik ini dapat dipelajari dengan sedikit atau tanpa biaya.

Saya menemukan kursus yang mengajarkan saya untuk membangun situs web sendiri - dalam waktu kurang dari seminggu saya belajar apa yang saya pikir akan memakan waktu setidaknya satu tahun di perguruan tinggi. Ada berbagai hal dalam kursus ini yang membuat saya tertarik; Saya tidak akan masuk ke konten yang tepat - yang TERBAIK bagi saya adalah bahwa semuanya TAMPAKKAN kepada saya - langkah demi langkah. Saya yakin Anda akan setuju - itulah cara terbaik bagi orang untuk mempelajari sesuatu yang baru.

Jika Anda ingin membuka lebih banyak pintu dalam hal pendapatan potensial dan kepuasan maka Internet Marketing mungkin hanya tiket Anda!

No comments:

Post a Comment